Mohammad Fadel Satriansyah
Jomblo terus?alias gak punya-punya pacar juga?Padahal tampang loe diatas rata!mirip-mirip Charlie ST12 kalo diliat dengan sebelah mata dan dari jarak gak kurang dari 500 meter.tenang aja saya punya tips jitu nih meski saya blon punya pacar,karena lagi sibuk ngurus skolah...hhe...Perhatikan baik-baik ya....
1. Loe Gak Boleh JOROK
Pastikan penampilanmu cukup rapi dan bersih sebelum keluar rumah + jangan lupa buat nafas loe harum(sikat gigi dulu).jangan sampai loe lupa gak sikat gigi dulu nanti orang-orang nanya ke loe ‘loe tuh bawa sampah ya di mulut loe??’.jadi brabe kan??jadi jaga penampilan loe biar tetep terlihat cool dan wah dimata kaum wanita.
2. Banyak Begaul
Bergaul dan mengikuti berbagai kegiatan di sekitarmu.jangan ngumpet dirumah truzz!!Karena pacar itu gak langsung jatuh dari langit dan dateng didepan rumah loe.Tapi loe harus usaha,saat loe bergaul, loe bisa ketemu banyal cewek yang mungkin ada satu cewek yang cocok sama loe,tapi liat-liat dimana kamu akan bergaul.jangan sampai loe bergaul ditempat yang negatif.
3. Ramah
Loe sebagai cowok harus ramah sama semua orang.Jangan Cuma ramah sama cewek-cewek cantik aja ato sama orang yang loe taksir.kalo loe liat dijalan ada nenek-nenek yang lagi kerepotan bawa tas geude,loe harus bantu dia.Siapa tau nenek itu punya cucu seorang cewek cantik,trus dijodohin deh sama loe.tapi kalo nenek itu punya cucu cowok?ya,,brarti bukan rejeki kamu.Teruslah membantu semua nenek di seluruh dunia, sambil berdo’a si nenek punya cucu cewek yang cantik.
4. Buka Hati
Bisa jadi loe gak punya pacar gara-gara gak BUKA HATI.loe baru knalan sama cewek,belum tau sifat aslinya, udah mundur.rata-rata Orang kayak gitu, orang yang menilai seseorang Cuma dari luarnya aja.coba deh!!kamu cari tau dulu sifatnya jangan Cuma liat dari penampilan luar, tapi kalau gak klop jangan dipaksain deh,kamu gak dapet cewek tapi km dapet temenkan???nah gak ada ruginya tuh di coba,terus jangan lupa kalo uadah kenal ma dia kamu dan gak klop mungkin aja km bisa kenalan ma saudaranya,kali aja ada yang klop sama loe.Misalnya knalan ma adenya, kakaknya, sepupunya, tapi jangan sama Emaknya!!!
5. Tunjukkan Perasaanmu
Nah kalau loe udah dapet cewek idaman loe,dan udah ngobrol-ngobrol banyak,dan udah ngerasa cocok sama dia.Saatnya kamu nunjukin perasaanmu!Kasih dia isyarat atau embak langsung aja,jangan Cuma diem-diem,senyum-senyum doank karena blon tentu cewek idaman loe ngerti maksud loe.TAKUT DI TOLAK????Ya itu sih dah resiko.Makanya sebelum nembak, loe harus liat galagatnya ,apa dia suka sama loe ato enggak??Itu untuk ngurangin resiko!!Saran Saya , jangan pernah loe nembak cewek yang udah punya Pacar apalagi punya Suami.Itu sama aja kaya cari Mati!!
edit post
Reaksi: 
1 Response
  1. PEMILIK BLOG Says:

    oh ya,sama sama.
    jadi gini mas,Yach menurut q sch, kalian ga usah pkirkan masalah selisih usia. Jalani aja hubungan kalian.
    Kekurangan & kelebihan jgn terlalu dibahas.
    Kalian harus terbuka, bicarakan apa keinginan anda dan apa keinginan pasangan anda tanpa harus malu2 atau canggung lah.
    Kalian harus bisa saling menjaga perasaan dan kepercayaan.
    Gak usah malu untuk jalan bareng, luangkan waktu jg untuk ktmu.
    Yang penting jgn malu mengungkapkan keinginan kepada pasangan Anda dan bersikap lah lebih dewasa !!! singkatnya ,sperti ini
    komunikasi.....
    kejujuran.............
    tanggung jawab..............
    salimg percaya.................
    jangan lupa.............
    setia ya.............


Posting Komentar