Mohammad Fadel Satriansyah


..╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗..
..║║║║╩╣╚╣═╣║║║║║╩╣..
..╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝..

hay, hay,hay sekarang sya fadel akan memberi tahu......eh..tahu/tau ya???lah gak penting.....pokoknya ini tentang bagaimana menulis tulisan ʞıןɐqɹǝʇ seperti itu. mw tw gak........pasti tmw kan caranya gini kmu2 tinggal masuk ke alamat ini nih http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html....disana akan tampil gambar seperti ini


nah.kolom pertama diisi aja semau kamu .....dan hasilnya akan muncul sendirinya di kolom kedua .....nah,,,,,,dari situ kamu bisa mengcopy-paste ke mana aja bisa ke Facebook, Twitter, YouTube, MySpace, Yahoo, MSN, AOL, Bebo, Craigslist, Gmail,dan lain lain.....oke...segitu dulu post ini semoga bermanfaat....******AMIN******

edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar